Senin, 12 November 2012

"Saya orang yang membawanya ke tim utama. Saya orang yang mempromosikan dia ke tim inti selama tiga laga di pra-musim. Saya orang yang meyakinkan memberinya kontrak untuk tim utama dan mencegah dia pergi," ungkap Mourinho sebelumnya dalam konferensi pers. 

Morata mengungkapkan pernyataan tersebut memang benar, dan ia bertahan di Santiago Bernabeu karena bujukan dari Mourinho.

"Saya mendapatkan beberapa tawaran untuk meninggalkan Madrid tetapi pelatih memberitahu saya bahwa dia mengandalkan saya dan karena itu saya harus bertahan," ungkapnya.

"Saya berada di klub terbaik dan berada di bawah pelatih terbaik di dunia, saya akan berkembang selangkah demi selangkah."Morata - Levante - Real MadridSeperti yang diketahui, masuk di babak kedua, Morata berhasil mencetak gol di menit ke-84 untuk memastikan Madrid memetika kemenangan dengan skor 2-1.

"Kenyataannya itu adalah hal yang luar biasa. Saya selalui ingin mencetak gol pertama saya di pertandingan resmi untuk Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir, dan akhirnya saya mendapatkannya," ujar Morata.

"Ketika saya mencetak ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya tetap tenang, mendengarkan pelatih dan klub, dan memaksimalkan peluang saya."
Morata (Real Madrid CF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar