Senin, 12 November 2012

Dalam laga El Clasico yang berakhir 2-2 di Stadion Camp Nou, Pepe menuding para pemain Barcelona, terutama Inesta, sering melakukan diving untuk mendapat hadiah tendangan bebas atau penalti.

Tak terima dengan tudingan Pepe, kubu Barcelona akhirnya membuat video kompilasi tentang aksi brutal Pepe kepada para pemainnya. Sebagaimana dilansir Catalunya Radio, Pepe paling sering melanggar Lionel Messi berdasarkan video tersebut.

Barcelona membentuk sebuah tim analisa untuk memproduksi video tersebut dari beberapa laga 'El Clasico' sejak dua tahun lalu. Pembuatan video itu ternyata sudah disetujui mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola dan Vilanova sendiri. Namun, Barcelona tidak berniat untuk mempublikasikan video tersebut.

"Saya bisa berteman denagn Pepe. Kenapa tidak?," ujar Iniesta debagaimana dilansirSportYou Magazine.

"Ada kalanya saya bilang bahwa saya membenci Pepe. Tapi, kini kenapa saya tidak bisa berteman dengannya," ia melanjutkan.

Iniesta juga tak lupa memberikan pujian kepada rekannya, Lionel Messi, yang baru saja sukses mematahkan rekor Pele.

"Messi nomor wahid. Setelah itu, semua orang bakal memberikan dukungan kepada pemain yang pantas menjadi pemain terbaik dunia," demikian Iniesta.Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar